Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Get Free Music at www.divine-music.info


Selasa, 29 November 2011

konser avril lavigne 2011

Konser Avril Lavigne di Indonesia 2011

Konser Avril Lavigne di Indonesia
Mahaka Entertainment kembali menggelar band dunia, dan kali ini mereka menyelenggarakan konser Avril Lavigne di Indonesia yang diberi tajuk The Black Star Tour yang mana sesuai dengan nama produk parfumnya. Karena keterbatasan ruang, penyelenggara hanya menyediakan 6.000 tiket. Promotor Mahaka Entertainment akan membagi tiket Konser Avril Lavigne di Indonesia 2011 dalam tiga sesi. Mistery ticket, early bid dan normal price. Hanya ada sekitar 100 lembar mistery ticket yang bisa Anda dapatkan pada Rabu, 16 Maret 2011 ketika promotor menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta. Harga mistery ticket Rp 300 ribu.
Calon penonton akan mendapatkan CD terbaru Avril “Goodbye Lulaby” ketika membeli tiket tersebut. Sementara harga normal akan dijual dalam dua kelas yaitu reguler Rp 395 ribu dan premium Rp 575 ribu.  Avril akan menghibur para penggemarnya selama 2 jam. Rencananya Avril melantunkan mulai album pertamanya Let Go sampai Goodbye Lulaby, album terbarunya. Ada sekitar 16 lagu yang dibawakan oleh Konser Avril Lavigne di Indonesia 2011 dengan penuh energi dan keceriaan. Saat lagu I’m With You, Avril sengaja menyodorkan microphone ke arah penonton untuk memanjakan penggemarnya dengan bernyanyi bagian reffrain hingga tiga kali.
Konser Avril Lavigne

Konser Avril Lavigne di Indonesia 2011

Konser Avril Lavigne di Indonesia 2011 bertajuk “The Black Star Tour” diharapkan juga akan semakin menempatkan nama Jakarta pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya menjadi sebuah tempat ekspresi musik kelas dunia yang semakin diakui publik musik global. Dengan demikian, kata Abdulgani, pertanyaan miring tentang Indonesia akan dengan sendirinya hilang, dengan makin maraknya para musisi dunia mampir di Jakarta, dan berbagai kota besar lainnya di Indonesia. Konser Avril Lavigne di Indonesia 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar