Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Get Free Music at www.divine-music.info


Selasa, 29 November 2011

news about k-pop

Jessica SNSD Akui Dekat Dengan Personel 2PM

“Kami bertemu dan sangat nyaman."

Kamis, 10 November 2011, 09:34 WIB
Maya Sofia
VIVAnews – Personel SNSD, Jessica, santer dikabarkan berkencan dengan personel 2PM, Taecyeon. Dalam sejumlah foto yang beredar di internet, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe.
Dikutip dari laman Allkpop, Jessica pun tak menampik kedekatannya dengan aktor serial ‘Dream High’ itu. Namun diakui Jessica, kedekatannya dengan Taecyeon hanya sebatas teman.
“Kami hanya berteman. Dia adalah kakak (oppa) yang sangat dekat dengan saya,” ungkap Jessica dalam sebuah acara televisi ‘Golden Fishery - Radio Star’.
Jessica mengungkapkan, berita yang muncul seolah-olah menggambarkan bahwa ia dan Taecyeon sedang berkencan. Padahal, mereka tidak menjalin cinta sama sekali. Meski demikian, Jessica mengaku tak ingin menutupi pertemanannya dengan Taecyeon mengingat hubungan mereka sudah terlanjur diketahui publik.
“Kami bertemu dan sangat nyaman dan kami benar-benar tidak sadar tentang apa yang orang lain pikirkan lagi. Saya tidak sering bertemu dengan teman-teman saya. Jadi saya kira ketika saya bertemu, itu menjadi hal yang besar,” ungkapnya.
Sementara itu Taecyeon dan personel 2PM lainnya dijadwalkan menggelar konser di Jakarta, Jumat besok, 11 November 2011. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar