Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Get Free Music at www.divine-music.info


Selasa, 29 November 2011

news about korean boyband

Boyband Korea 2PM Gelar Konser di Jakarta, 11 November


Boyband asal Korea, 2PM, bakal menggelar konser di JITEC, Mangga Dua, Jakarta, pada 11 November 2011. Promotor Marygops Studios memastikan 2PM akan memberikan kejutan.
“Konser grup band ini memiliki tata panggung yang akan mengejutkan penontonnya sehingga dijamin akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang spektakuler,” papar Peter Harjani, Direktur Proyek dan Kreatif Marygops, dalam rilis yang diterima Tempo, Jumat, 23 September 2011.
2PM digawangi enam personel, yaitu Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung. Marygops memberikan sedikit bocoran mengenai penampilan 2PM di Jakarta. “Konsep futuristik dengan menggunakan plotting panggung yang akan membuat berbeda dengan konser lainnya,” ungkap Peter.
Peter pun tidak tanpa alasan mendatangkan boyband asal Korea yang sedang berada di puncak kariernya itu. “Dengan mempertimbangkan minat dan pencinta 2PM (Hottest) di Indonesia, kami mengundang 2PM ke Jakarta dalam rangkaian Hands Up Tour Asia 2011 untuk menghibur para Hottest,” ujar Peter Harjani.
Harga tiket yang ditawarkan untuk konser 2PM bervariasi, dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, dengan lima kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar