Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Get Free Music at www.divine-music.info


Selasa, 29 November 2011

news about korean boyband

Penggemar Boyband Korea 2PM Padati JITEC

Sejumlah penggemar dari luar kota juga antusias untuk menonton konser 2PM.

Jum'at, 11 November 2011, 17:54 WIB
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Boyband Korea 2PM (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Penggemar boyband Korea 2PM sangat antusias menunggu digelarnya konser boyband yang beranggotakan enam personel tersebut. Konser bertajuk '2PM Hand's Up Asian Tour 2011' ini diselenggarakan di JITEC Mangga Dua Square, Jumat, 11 November 2011 malam.

Meski konser baru akan digelar malam nanti, ribuan penggemar boyband tersebut sudah membludak di lobby JITEC. Mereka membawa perlengkapan seperti foto-foto 2PM, poster, hingga karton bertuliskan '2PM Saranghae'. Rata-rata mereka adalah remaja putri yang sangat mengidolakan boyband tersebut.

Mereka rela menunggu hingga pintu tempat konser dibuka. Salah seorang penggemar, bernama Dwi yang berasal dari Jakarta Timur mengaku sudah lama menanti kedatangan 2PM. Ia dan sahabatnya Elsa, rela menabung sejak lama demi bisa menonton konser boyband kesayangan mereka.

Ketika ditanya persiapan untuk menonton konser ini, penggemar Wooyoung dan Chansung ini mengaku sudah mendengarkan lagu-lagu hits yang dibawakan oleh 2PM seperti 'Hand's Up, 'I'll Be Back', dan 'Without You'.

Sementara itu, banyaknya penggemar 2PM yang sudah datang menimbulkan antrian panjang di lift yang menuju JITEC. Setidaknya ada 5.000 penonton yang akan menyaksikan konser ini. Fans tidak hanya datang dari Jakarta, tapi juga dari luar kota demi melihat aksi panggung 2PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar